$type=carousel

Cegah Kekerasan, Rumah PPAI Melindungi Marwah Perempuan dan Anak Indonesia

 NASIONAL - Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) adalah Organisasi yang memberikan wadah untuk melindungi keluarga terleb...

 NASIONAL - Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) adalah Organisasi yang memberikan wadah untuk melindungi keluarga terlebih dulu."terutama bagi kaum perempuan yang memang sebagai garda untuk mencontohkan tentang kasih sayang terhadap anak.



Seperti tentang belain kasih sayang itu ada di dua belah pihak dari orang tua." hal ini sebagai panutan anak maupun menciptakan rasa nyaman, aman dan mendidik untuk tebaik tentang keseharian anak dirumah dan sehingga orang tua tidak menjadi musuh bagi anak tetapi menjadi sebagai temen bermain ataupun tempat curhat, Rabu 21/4/21).


"Disisi lain, kita amati banyak anak indonesia kurang kasih sayang" disebabkan orang tua sibuk dengan kegiatannya sendiri dan anak menjadi tidak nyaman saat dirumah.


Apalagi sekarang banyak anak-anak yang tergatungan karena gadget dan males untuk belajar, makan maupun canda tawa aja nggak pernah." semua itu efek karena sering bermain handphone.


Inilah kelalaian orang tua yang kadang sibuk dengan kepentingan sendiri dan tidak peduli tentang anak," menurut Dirut Keuangan Rumah PPAI Agus Saat diwawancarai awak media ia berkata bahwa anak itu adalah sebagai generasi mas depan yang memang harus dilindngi,diperhatikan dan diberikan kasih sayang.


Supaya anak bisa lebih menghormati kedua orang tua dan jangan dibiarkan anak bermain gadget terus." karena bisa merusak daya berfikir serta anak jadi ketergantungan setiap hari semua itu  memang berdampak tentang pisikolog anak.


Sebagai orang tua harus meluangkan waktu buat anak dan jangan melantarkan anak atau pun membiarkan anak sering bermain gadget setiap hari." dampak semua itu adalah kesalahan fatal dari kedua orang tua.


Apakah hal ini bisa dicegah??? Agus menjawab Bisa. " ayolah anak-anak kita diberikan arti kasih sayang maupun dunia pendidikan serta dijauhakan dari gadget dan tentang antisipasi kekeraan anak , hal ini tergantung orang tua yang  mendidik setiap hari.


Anak butuh Perhatian dan Kasih sayang walau sebentar, bukan dibiarkan karena ego dan sibuk dengan kerja setiap hari." jika itu terjadi seperti ini, maka anak bisa fatal dan lupa segalanya karena tidak ada orang tua yang seharusnya memberikan edukasi tentang kebaikan tetapi orang tua sudah lalai dari kasih sayang." kata Agus selaku Dirut Keuangan Rumah PPAI.


Ditempat berbeda, Dirut Utama RPPAI Fuad Dwiyono menjelaskan bahwa perempuan dan anak harus dilindungi marwah kehormatannya bukan untuk disakiti" Sebagai perempuan itu layak dapat perhatian maupun kasih sayang, karena ia adalah sebagai ibu dari anak kita


"Hal ini, saya peringatkan kepada orang tua."ayo didik anak untuk terbaik bukan dilantarkan maupun dilakukan tindakan-tindakan tentang kekerasan terhadap anak dan perempuan.


Disinilah, Marwah Perempuan dan anak adalah pilar penting dalam membangun suatu bangsa." maka sudah seharusnya kita lindungi kaum perempuan dan anak.


Jika kita selamatkan 1 perempuan dan 1 anak maka kita sudah selamatkan masa depan suatu bangsa."hal ini sudah menjadi komitmen global di dunia untuk melindungi hak-hak kaum perempuan serta anak agar terbebas dari segala bentuk kekerasan yang ada diluar sana maupun didalam keluarga,"jelas Dirut Utama Rumah PPAI Fuad Dwiyon.(@Gus)



COMMENTS

$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

BUDAYA,21,CARI HOTEL PATI,1,DAERAH,5,DORINDO GORDYN,3,EKONOMI,41,Event,14,GAMBAR,1,Headline News,8,HUKUM,13,INFO KAMPUS PATI,1,INSPIRASI,21,Kabar desa,8,Karnaval,1,Kesehatan,18,KRIMINAL,4,Kuliner,3,LINTAS ISLAM,20,Musik,1,Nasional,3,Objek Wista,4,OLAHRAGA,14,Pemerintah,40,PENDIDIKAN,23,Peristiwa,13,PERTANIAN,7,POLITIK,26,PPERTANIAN,1,Religi,12,SEJARAH,11,SOSIAL,32,TEKNIK SIPIL,3,Wanita,2,WISATA,4,
ltr
item
patiposnews: Cegah Kekerasan, Rumah PPAI Melindungi Marwah Perempuan dan Anak Indonesia
Cegah Kekerasan, Rumah PPAI Melindungi Marwah Perempuan dan Anak Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-KNGjW-kZzFk/YH_peQv0bGI/AAAAAAAAH7w/VrTDSDu3FGAiLtcPLS6WIsepLn7-iTjngCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210421-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KNGjW-kZzFk/YH_peQv0bGI/AAAAAAAAH7w/VrTDSDu3FGAiLtcPLS6WIsepLn7-iTjngCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210421-WA0023.jpg
patiposnews
http://www.patiposnews.com/2021/04/cegah-kekerasan-rumah-ppai-melindungi.html
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/2021/04/cegah-kekerasan-rumah-ppai-melindungi.html
true
11647511441426113
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Teruskan Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy