$type=carousel

Bupati Serahkan Langsung Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

Bertempatkan di Pendopo Kabupaten Pati, hari ini Bupati Pati Haryanto dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pati, menyerahkan bantuan un...

Bertempatkan di Pendopo Kabupaten Pati, hari ini Bupati Pati Haryanto dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pati, menyerahkan bantuan untuk para penyandang disabilitas yang ada di lingkungan Kabupaten Pati. 

Haryanto berharap dana bantuan tersebut agar dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya semisal untuk persiapan menjelang lebaran
dan jangan sampai digunakan untuk hal - hal yang tidak perlu. 

"Hari ini kita serahkan bantuan atau bisa disebut tali asih dalam rangka membantu bapak ibu yang sedang kekurangan", jelasnya.

Ia meminta agar jangan sampai ada suara atau informasi yang keluar bahwa Pemkab kurang perhatian.

"Padahal kita selalu perhatian. Dan jumlahnya pun tidak sedikit. Ini semua wujud perhatian kita. Pesan saya, jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari bentuk perhatian. Meskipun ada yang memang tidak ingin diberi bantuan, tapi banyak juga yang memang butuh uluran tangan", tegasnya.

Jelang Idul Fitri, ia pun berharap bantuan itu dapat meringankan beban para penerima bantuan. 

"Apabila ada yang berbicara negatif ya masih saya maklumi, sebab dari nilai bantuan yang diberikan, pasti ada yang belum bisa mencukupi kebutuhannya. Saya mendoakan agar para penerima selalu mendapat kekuatan dalam melaksanakan rutinitas sehari - hari", imbuhnya. 

Sementara itu Kepala Baznas Pati Ahmad Zarkasi menyampaikan, dari beberapa komunitas yang telah disepakati, hari ini ada sebanyak 166 disabilitas yang mendapatkan bantuan.

"Ada 166 orang, masing - masing penerima mendapat bantuan sebesar Rp 700 ribu. Dana tersebut merupakan hasil pengumpulan  infak maupun zakat para PNS", ujarnya.

Kepala Baznas menjelaskan, bahwa yang diberi santunan ataupun berkah ramadhan tahun ini, bukan yang diberikan pada kesempatan kemarin. 


Namun programnya ganti nama, ganti orang. Semua ini menurutnya dilakukan agar terjadi pemerataan. Sedangkan total bantuan untuk 166 orang ini sebesar Rp 116.200.000, -. 

"Nanti penanggungjawab dari masing - masing komunitas, agar dapat mendampingi penerima bantuan. Jangan sampai bantuan tersebut terjadi pemotongan, harus utuh dan diterima teman - teman komunitas", tutupnya. (fn4 /FN /MK)

COMMENTS

$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

BUDAYA,20,CARI HOTEL PATI,1,DAERAH,5,DORINDO GORDYN,3,EKONOMI,37,Event,12,GAMBAR,1,Headline News,8,HUKUM,11,INFO KAMPUS PATI,1,INSPIRASI,20,Kabar desa,8,Karnaval,1,Kesehatan,14,KRIMINAL,4,Kuliner,3,LINTAS ISLAM,19,Musik,1,Nasional,3,Objek Wista,4,OLAHRAGA,14,Pemerintah,40,PENDIDIKAN,22,Peristiwa,12,PERTANIAN,7,POLITIK,26,PPERTANIAN,1,Religi,12,SEJARAH,11,SOSIAL,28,TEKNIK SIPIL,3,Wanita,2,WISATA,4,
ltr
item
patiposnews: Bupati Serahkan Langsung Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas
Bupati Serahkan Langsung Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas
https://1.bp.blogspot.com/-uRfiD0lrYcA/XOu5v77YVAI/AAAAAAAACdw/RUWDP1NQh8In4eYXijBltxwwwo7HBfNTQCLcBGAs/s320/baru%2B3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uRfiD0lrYcA/XOu5v77YVAI/AAAAAAAACdw/RUWDP1NQh8In4eYXijBltxwwwo7HBfNTQCLcBGAs/s72-c/baru%2B3.jpg
patiposnews
http://www.patiposnews.com/2019/05/bupati-serahkan-langsung-bantuan-bagi.html
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/2019/05/bupati-serahkan-langsung-bantuan-bagi.html
true
11647511441426113
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Teruskan Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy