$type=carousel

Bupati Terima Kedatangan Tim KKN STAIP

Di sela-sela kesibukannya, pagi tadi, Bupati Pati Haryanto menyempatkan diri untuk menyambut Tim KKN STAIP di Ruang Penjawi Setda Pati. KK...

Di sela-sela kesibukannya, pagi tadi, Bupati Pati Haryanto menyempatkan diri untuk menyambut Tim KKN STAIP di Ruang Penjawi Setda Pati.

KKN yang dijadwalkan berlangsung 40 hari mulai tanggal 1 Oktober 2019 hingga 9 November 2019.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua STAIP, Camat Tlogowungu serta para DPL.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen Pemkab, di mana pihaknya untuk yang kesekian kalinya menerima mahasiswa guna melaksanakan kerjasama terkait Tridharma Perguruan Tinggi.

"Meskipun ilmu yang didapat selama ini dalam bidang agama, namun yang diimplementasikan nanti kami harap tak hanya dalam ilmu agama saja, namun ilmu yang lain juga. Yang terpenting ialah peningkatan SDM. Sebab, salah satu tolak ukur dalam keberhasilan memimpin terletak pada SDM nya", jelasnya.

Haryanto menambahkan, karakteristik Kecamatan Tlogowungu dengan kehadiran mahasiswa STAIP, sudah sesuai dan cocok. Sebab, di kecamatan tersebut, juga banyak masyarakatnya yang mengenyam pendidikan keagamaan.

"Dengan demikian, kehadiran mahasiswa KKN dari STAIP guna memberdayakan ilmu keagamaannya di sana, tentu bukan hal yang asing bagi masyarakat sekitar. Dan penting juga agar bagaimana mahasiswa ini mudah dalam membaur", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Pati yang diwakili Kabid Pemerintahan Sosial dan Budaya Abd Aniq menyampaikan bahwa dalam kegiatan KKN ini, total mahasiswa STAIP yang mengikuti KKN adalah sebanyak 186 mahasiswa yang tersebar di semua desa di Kecamatan Tlogowungu, terkecuali Desa Regaloh.

"Tujuan KKN yaitu untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pengabdian dalam masyarakat. Kemudian mendidik mahasiswa agar memiliki rasa tanggung jawab dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Selain itu juga untuk melatih mahasiswa dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan untuk kepentingan kehidupan bermasyarakat", pungkasnya. (fn2 /FN /MK)

COMMENTS

$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

BUDAYA,20,CARI HOTEL PATI,1,DAERAH,5,DORINDO GORDYN,3,EKONOMI,39,Event,14,GAMBAR,1,Headline News,8,HUKUM,11,INFO KAMPUS PATI,1,INSPIRASI,20,Kabar desa,8,Karnaval,1,Kesehatan,18,KRIMINAL,4,Kuliner,3,LINTAS ISLAM,20,Musik,1,Nasional,4,Objek Wista,4,OLAHRAGA,14,Pemerintah,41,PENDIDIKAN,22,Peristiwa,12,PERTANIAN,7,POLITIK,26,PPERTANIAN,1,Religi,12,SEJARAH,11,SOSIAL,32,TEKNIK SIPIL,3,Wanita,2,WISATA,4,
ltr
item
patiposnews: Bupati Terima Kedatangan Tim KKN STAIP
Bupati Terima Kedatangan Tim KKN STAIP
patiposnews
http://www.patiposnews.com/2019/10/bupati-terima-kedatangan-tim-kkn-staip.html
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/
http://www.patiposnews.com/2019/10/bupati-terima-kedatangan-tim-kkn-staip.html
true
11647511441426113
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Teruskan Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy